Konsol Baru Penuh Technologi ZamanNow SMACH Z Konsol Windows 10


Hallo semua kawan bejumpa lagi di gametech, Di artikel kali ini kita akan membahas hal yang baru seputar teknologi dan game.
Ya! kali ini kita akan membahas tentang KONSOL SMACH Z Konsol dengan windows 10 dan dengan grafis sangat kece abis.

 Oke di zaman dahulu kita mungkin sudah mengenal sebuah konsol buatan sony dan nitendo, Seperti PSP, PS Vita, Nitendo 3DS. Namun semua itu sekarang seakan akan sudah punah dari alam dunia ini dan digantikan dengan smartphone yang sudah bisa bermai game ML.

 Dengan semakin punahnya konsol handheld maka kini hadir kembali didunia ini konsol handheld dengan teknologi masa kini, Yaitu SMACH Z, Konsol ini sama halnya dengan konsol lain bentuknya cuma didalam konsol ini banyak fitur yang sangat bagus sekali.


Seperti sudah adanya windows 10 didalam konsol ini, juga dilengkapi dengan AMD Merlin Falcon RX-421BD yaitu sebuah SoC dari AMD, Juga disokong oleh sebuah kartu grafis Radeon R7 800Mhz.

Untuk konsol ini sendiri akan hadir dengan dua Versi yaitu Versi Standar dan Versi Pro. untuk yang standar dilengkapi juga dengan RAM 4 Gb DDR4 dan SSD 64Gb. Sedangkan untuk yang Pro disokong dengan 8Gb RAM dan 128Gb SSD. Konsol ini juga menghadirkan resolusi layar Full HD dengan 6Inc. Dan juga memiliki baterai yang dikalim mampu tahan hingga 5 Jam permainan.


Tidak hanya menghadirkan itu saja konsol ini juga menghadirkan berbagai fitur canggih lainnya seperti : Wifi, 4G LTE, Bluetooth, Port USB Type C dan HDMI. Dengan adanya fitur keren ini kita dapat denganb mudah menghubungkan konsol ke Monitor atau TV kita dan juga bisa menghubungkan dengan Keyboard dan Mouse kita untuk kegiatan diluar game kita.

Tapi ada sedikit kendala yang mungkin akan kawan alami di konsol ini! yaitu dari sisi penyimpanannya yang sangat kecil untuk game sekarang sangat rakus akan Storage. Tapi itu senua dapat kita atasi dengan cara Upgrade SSD ke yang lebih tinggi, Karena konsol ini dapat kita upgrade SSD, RAM, SoC ke yang lebih tinggi lagi.


Untuk konsol ini sendiri sudah memulai masa Pre Order yang dapat kalian cek di situs indiegogo, dengan harga Pre-Order untuk yang standart US$325 dan untuk yang Pro US$535.

Oke sekian informasi untuk kali ini semoga bermanfaat untuk kalian semua dan
                                                       SALAM GAMING TECHNOLOGI


 

0 komentar: